DENGAN PUISI….

Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti

Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang

Dengan puisi aku menangis jarum waktu bila kejar mengiri

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk

  • Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranyaBiarlah aku mengenangmu disini, diantara sunyi dan gelapnya malam karena saat – saat seperti ini membuatku selalu ingin bersamamu, andai saat ini kau ada disampingku, ingin ku genggam erat jemari tanganmu dan bisikkan satu kata manis bahwa kau masih yang TERSAYANG
  • ku kunci hati ini…. dengan sebuah kesetiaan, tak pernah sekalipun ku coba tuk hadirkan cinta yang lain, walau kau jauh dariku hari – hariku syarat dengan doa semoga rindu kita berdua utuh tak terbagi selamanya

~ by luthfie260789 on April 14, 2008.

Leave a Reply

 
